Channel Yang Menayangkan Liga Inggris Musim 2014/2015

Assalamualaikum wr. wb.
Halo sobat Fisma Ananda, sudah lama sekali tidak posting karena kesibukan Ujian SMA dan Daftar Kuliah. Jadi harap maklum kalau udah lama saya tidak posting.
Oke, kali ini saya (Fisma Ananda) akan share info tentang Channel Yang Menayangkan Liga Inggris Musim 2014/2015. Tentu sobat bertanya-tanya channel apa yang manayangkan Liga Inggris/EPL/IPL musim 2014/2015 yang akan dimulai tanggal 16 Agustus 2014 nanti.
Liga Inggris musim 2014/2015 nampaknya lebih panas dan lebih seru karena dilihat dari selisih poin beberapa club yang berada di atas pada musim lalu seperti Manchester City, Liverpool, Chelsea, Arsenal, dan lain-lain. Juga yang paling kita nanti-nantikan adalah apakah Manchester United mampu bangkit dari keterpurukan musim lalu di musim ini.
Berikut adalah Channel Yang Menayangkan Liga Inggris Musim 2014/2015 :
  • SCTV dan Indosiar : Kedua siaran dari EMTEK ini masih akan menyiarkan Liga Inggris hingga musim depan. Dimana 3 pertandingan akan disiarkan live tiap pekannya. Tapi tidak ada harapan untuk nonton di kedua siaran tersebut, karena acakannya bukan Biss, dan tentunya tidak bisa dibuka (kecuali jalur UHF).
  • IRIB TV 3 (C-Band) dan IRIB Varzesh (Ku-Band) : Kedua siaran Iran yang berada di satelit ST 2 dengan kemiringan 88.0°E ini konsisten menyiarkan pertandingan Big Match liga-liga Eropa, termasuk Liga Inggris. Diprediksikan keduanya akan menyiarkan 3 sampai 4 pertandingan per pekannya, dan tentunya acakan Biss (bisa dibuka dengan Bisskey).
  • 3 Sport TV : Siaran Afghanistan ini masih akan menyiarkan Liga Inggris, kemungkinan akan menyiarkan 2 sampai 4 pertandingan per pekannya. Masalahnya, 3 Sport TV ada di satelit Yamal 202 dan satelit ini adalah satelit yang paling sulit untun ditaklukkan.
  • Feed TVNZ : TVNZ akan kembali menyiarkan Liga Inggris musim ini. TVNZ memang udah pasti, tapi untuk feednya TVNZ masih prediksi. Jika menyiarkan, maka kemungkinan akan menyiarkan 3 sampai 5 pertandingan perpekannya. Sangat bagus diburu, meski agak jauh letaknya (di satelit : Intelsat 19). Siarannya masih format MPEG2 dan diacak Biss (bisa dibuka dengan Bisskey).
  • Feed ChinaSat 10 : Untuk siaran ini masih belum pasti akan menyiarkan atau tidak. Feed ChinaSat 10 (feed di satelit Chinasat 10), berformat HD dan diacak Biss. Jika nantinya menyiarkan, maka diprediksikan akan menyiarkan 4-7 pertandingan perpekan.

Ada beberapa channel di atas itu hanya prediksi dan ada yang sudah pasti, jadi nanti kalau sudah mulai Liga Inggris musim 2014/2015 saya akan berbagi lagi channel-channel yang sudah pasti menayangkan Liga Inggris 2014-2015. Jadi, persiapkan fisik, mental dan kesabaran sobat-sobat untuk tracking Channel Yang Menayangkan Liga Inggris Musim 2014/2015.
Sekian posting kali ini, semoba bermanfaat, dan jika ada pertanyaan atau kurang mengerti tinggalkan komentar sobat di bawah.
Wassalamualaikum wr. wb.

6 Responses to "Channel Yang Menayangkan Liga Inggris Musim 2014/2015"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel