Faktor yang Menyebabkan Tools Internet Cepat Mati

Assalamualaikum wr. wb.
Kali ini saya akan share sedikit informasi kepada sobat-sobat, yaitu Faktor yang Menyebabkan Tools Internet Cepat Mati. Mungkin sobat ada yang belum tau apa penyebab tools terutama Injek cepat mati alias co.id. Para-para pembuat Injek kini merasa lelah karena alat yang dibuatnya cepat sekali udah tidak jalan lagi. Malah, yang buat mati alat-alat tersebut adalah bocah yang baru mengenal dunia Internet Gratis.
Oke, langsung saya apa-apa saja faktor yang menyebabkan tools cepat mati :
  1. Yang pertama dan yang paling cepat mati adalah Tools atau Alat-alat dishare di blog. Kalau buatan sendiri tidak apa-apalah, tapi kebanyakan yang share itu bocah-bocah yang baru kemaren bisa internet gratis. Huh
  2. Pamer di media sosial dengan privasi Publik dan Teman. Kalau sudah bisa internet gratis biasanya bocah-bocah bangga, sombong dan selalu ingin pamer kepada semua teman.
  3. Yang ketiga biasanya ada pihak operator di grup yang sering share injek. Jadi harus dipilih-pilih sebelum konfirmasi anggota (meskipun sulit si hehe)
  4. Menjual tools yang bukan buatannya. Kalau ini sering terjadi dan saya tidak berani berkomentar apa-apa.
Jadi, kalau mau alat tahan lama jauhi faktor-faktor di atas. Insya Allah aman dah, dan bagi yang baru menikmati internet gratis jangan suka pamer di tempat umum.
Sekian informasi dari saya semoga bermanfaat.
Wassalamualaikum wr. wb

0 Response to "Faktor yang Menyebabkan Tools Internet Cepat Mati"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel