Persiapan Piala Dunia 2014 Brazil

Assalamualaikum wr. wb.
Kali ini saya akan share informasi tentang "Persiapan Piala Dunia 2014 Brazil". Tahun depan atau tepatnya 2014 merupakan tahun pesta akbar sepak bola dunia, karena masing-masing negara yang lolos akan mengikuti Event 4 tahunan yaitu Piala Dunia (World Cup). Banyak yang sudah bertanya "Channel apa yang menyiarkan Piala Dunia secara gratis atau diacak pun bisa dibuka dengan bisskey ?" Tentu saja jawabannya "Belum tau!" Karea belum ada info dari channel-channel luar. Kalau channel-channel lokal sih cuma ViVa Group (Antv, tvOne, dll) yang tidak bisa dibuka dengan bisskey.
Berhubung dengan hal itu, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencari informasi channel apa yang menyiarkan Piala Dunia 2014 Brazil tahun depan. Berhubung tahun ini saya kelas 12 SMA dan akan Ujian Nasional, sebelum mencari informasi tentang channel yang menyiarkan Piala Dunia 2014 Brazil saya akan mengikuti Ujian Terakhir yaitu Ujian Nasional SMA. Setelah saya UN saya akan mencari informasi tersebut. Jadi, mohon do'a supaya saya mudah dalam mengikuti Ujian Nasional dan semoga saya lulus SMA tahun depan pula.
Oke, sekian informasi dari saya.

1 Response to "Persiapan Piala Dunia 2014 Brazil"

  1. Ok... Saya tunggu alternatif nonton Fiala Dunia ya ., Skarang fokus dlu UN ok., Slmt berjuang,. Dan semoga LULUS,. Amin

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel