Ada Apa Dengan Indosiar? Tidak Bisa Dibuka Dengan Bisskey

Assalamualaikum wr. wb.
Kali ini kita akan membahas tentang Ada Apa Dengan Indosiar? Tidak Bisa Dibuka Dengan Bisskey.
Pertama, maaf kalau saya baru bisa share masalah Indosiar yang tidak bisa dibuka dengan Bisskey baik Indosiar versi Mpeg2 maupun Indosiar versi Mpeg4, karena saya baru ceknya malam ini.
Warga Indonesia menjadi semakin gelisah dengan diacak dan tidak bisa dibukanya channel Indosiar (versi Mpeg2 dan Mpeg4). Jika dibandingkan dengan Bundesliga Jerman tahun lalu yang masih bisa menonton di Indosiar versi Mpeg4, Liga Inggris kali ini tidak bisa sama sekali menonton di channel Indosiar (versi Mpeg2 dan Mpeg4). Setelah dilihat-lihat, jenis acakan Indosiar Mpeg4 hampir mirip dengan acakan Indosiar Mpeg2, dan kedua-duanya tidak akan bisa dibuka dengan bisskey. Percuma kalau mau minta bisskey Indosiar ke forum manapun, hasilnya pasti sama yaitu "Tidak ada!". Sudah banyak yang bertanya dengan saya masalah bisskey Indosiar  ini.
Oke, saya cuma bisa kasih saran kepada sobat-sobat. Jika ingin menonton Liga Inggris secara live dan tanpa acak, pindahlah ke saluran luar negeri. Karena dengan cara apapun tidak bisa membuka channel Indosiar, kecuali berlangganan Pay TV (TV Berbayar). Untuk masalah channel-channel luar negeri yang menayangkan Liga Inggris akan saya share nanti di blog ini. Saya haarapkan untuk bersabar.
Sekian post kali ini. Semoga bermanfaat dan maaf jika ada salah dalam penulisan kata.
Wassalamualaikum wr. wb.

12 Responses to "Ada Apa Dengan Indosiar? Tidak Bisa Dibuka Dengan Bisskey"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel