Trik Internet Gratis XL Combo Semua HP Support Download

Assalamualaikum wr. wb.
Halo sobat-sobat Fisma, kali ini saya (Fisma Ananda) akan berbagi trik Internet Gratis XL Combo HP (Symbian, Java, Android, dll). Trik ini sudah bertahan selama kurang lebih 4 bulan. Hal inilah yang membuktikan begitu tidak pelitnya XL Axiata kepada seluruh warga Indonesia. Berbeda dengan Si Merah Kampret yang pelitnya minta ampun, begitu keluar trik eeeeh besoknya udah mati. :D
Trik ini selain bisa jalan-jalan ke seluruh situs, trik ini juga bisa jajan (download) dari mana saja. Apalagi kalau di tempat sobat ada sinyal HSDPA/3G, pasti lebih enak untuk jalan-jalan dan jajan. Tapi hanya bisa pakai Aplikasi Handler (Opmin, UC, dll). Tidak bisa pakai BH (Browser HP) tapi bagi pengguna Android bisa Chat pakai Kakao Talk yang gratis bagi layanan XL.
Oke langsung kita ke TKP :
  • Pertama itu harus daftarin kartu XL (selain XL bebas) sobat ke paket Nelfon Combo Gila.
    • Caranya :
      • Call atau Panggil *123#
      • Pilih 4
      • Lalu pilih 2. Combo Gila
      • Setuju dan tunggu SMS balasan Paket Combo Gila sobat aktif.
  • Jika Paket Nelfon Combo Gila sudah aktif, masuk tutorial ini :
    • Setting HP : 
      • Setting Standar (kalau pengguna Java tidak perlu menyeting, inihanya untuk Symbian dan Android yang tidak ada Setting GPRS standar XL)
        • APN : www.xlgprs.net
        • Username : xlgprs
        • Password : proxl
        • Proxy server : 202.152.240.50
        • Port : 8080
        • Homepage : http://wap.xl.co.id
    •  Settingan Aplikasi Handler (Opmin, UC, dll) :
      • Remove Port : Centang
      • Proxy Type : Real Host
      • Proxy Server : server4.operamini.com atau server4-2.operamini.com
Download Opera Mini Handler :
Untuk Symbian dan Java (.jar dan ada yang di dalam .zip) :
Untuk Android (.apk) :
Kalau saya sih pakai Opera Mini Handler yang link downloadnya di atas. Trik di atas sudah saya pakai selama kurang lebih 4 bulan. Sudah saya test di HP Symbian (Nokia E5-00), Java : (Nokia 2700c) dan Android (Sony Xperia ST23i)
Beda lokasi beda rasa. Semoga bermanfaat, jika kurang paham silahkan komentar dan yang mau CoPas silahkan sertakan Link Sumber.

39 Responses to "Trik Internet Gratis XL Combo Semua HP Support Download"

  1. bos...... ane dah download aplikasi androidnya.... tapi pas di steel, ane di minta CHILD LOCK CODE

    ReplyDelete
  2. mantap boos maksaih trik ny.....boos ane pngin trik via pc bisa g boos.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau via PC sih saya tidak berani share di blog, cepat mati..
      nanti saya dimarahin teman-teman saya :D

      Delete
  3. gan kenapa pas masuk opera mini handler.a keluar tulisan "cek your conections"
    padahal koneksi hh ane udah nyala ...

    minta sarannya ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. cek pengaturan di HP (APN, Proxy, Port, dan sebagainya) dan juga cek kartu, masih aktiv atau tidak

      Delete
  4. izin praktek min,,,

    comenback n baca juga "Trik Internet Gratis Via PC" >> www.didagunawan.blogspot.com/2013/09/trik-internet-gratis.html

    ReplyDelete
  5. bro kasih tutor paket hotrod donk, tadi ane berhasil tp cuma ampe kuota abis aja....
    yang ningkatin qos brooo klo boleh sih kirim ke email ane :)
    kuncoro.arf85@gmail.com

    ReplyDelete
  6. Gan apakah harus punya pulsa minimal ???????

    ReplyDelete
  7. Bos Kok ane gak Bisa . ane pakek kartu XL bebas . and pakek HP Nokia 2700 Clasic

    ReplyDelete
  8. Gan.. Kalau Trik intrnet gratis melalui PC, boleh di bagi gak? Kan gk boleh di share. Kalau boleh. Tutor ny bisa kirim ke : Indra_khairul@yahoo.com
    Terimakasih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, bukannya saya tidak punya tutorial ya sob..
      kalau di share jadi cepat mati triknya

      Delete
    2. Oowh.. Kalau kpan2 ajarin saya, bloeh gak? :D :D

      Delete
    3. waaah, kayaknya saya belum dapat ijin sob.
      cari aja di google, banyak orang-orang yang tidak bertanggung jawab share internet gratis

      Delete
  9. bos kok punya ane masih kepalak ya?
    mohon pencerahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau mau gratisan, usahakan pulsa seminim-minim mungkin gan, kalau bisa RP. 0 gan

      Delete
  10. gan minta opmin handler yang suport download besar.ada pa ngga?klo ada yang versi berapa?mksh

    ReplyDelete
  11. koq pas saya masuk ada CHILD LOCK CODE sii gann truz di mnta pasword. Dan pas sya msukin pasword nya www.nexwap.net ko CODE nya Error. gmn gan mnta solusinya

    ReplyDelete
  12. gan kok kalo download suka ada bacaan "kamu akan keluar dari xl opera" gitu gan?

    ReplyDelete
  13. gan kok kalo download suka ada bacaan "kamu akan keluar dari xl opera" gitu gan?

    ReplyDelete
  14. gan kok kalo download suka ada bacaan "kamu akan keluar dari xl opera" gitu gan?

    ReplyDelete
  15. 087757225086
    tuh XL apa ya ?
    Gue lupa ni nomer lama

    ReplyDelete
  16. 087757225086 ni XL apa ya gan ?
    gue lua ini no lama

    ReplyDelete
  17. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  18. Mantap!

    Kunbalnya di ozi12.blogspot.com :D

    ReplyDelete
  19. saya pke n2700 trs udh saya ikuti langkahnya tapi pas saya save trs instaling lama bgt

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel