BBM Sudah Hadir di PlayStore

Assalamualaikum wr. wb.
Ada kabar gembira ni untuk pengguna Android. Ingin tau ? Oke saya akan memberi taunya. BBM sudah harid di PlayStore terdekat. haha.
Setelah hampir satu bulan sudah dirilis dan tidak muncul-muncul di PlayStore, kini BBM udah ada di PlayStore.
Setelah mendengar itu saya pun mengecek di PlayStore, dan ternyata benar-benar ada. Saya langsung download, setelah didownload saya buka dengan koneksi Telkomsel, tidak bisa melanjutkan ketahap login. Tetapi setelah saya pakai WiFi SSH dan ternyata bisa ketahap selanjutnya dan buat akun baru atau langsung login. BBM hadir di PlayStore pada hari ini 22 Oktober 2013 dini harinya. Buka PlayStore dan cari BBM.
Silahkan cek kalau belum percaya, karena saya udah dapat PIN baru. Sekian info kali ini termakasih dan jangan lupa invite saya, PIN : 7B69AD51

3 Responses to "BBM Sudah Hadir di PlayStore"

  1. bagus bang, plih postingan yang lagi hot news

    ReplyDelete
  2. oke,,thank infonya...
    Salam: http://se0bloging.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. diblog saya juga ada BBM for Android sob...
    http://apkfree-download.blogspot.com/2013/10/bbm-v10070-full-android-apk.html

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel