TVRI Menjadi Salah Satu Channel Kebanggaan Masyarakat Indonesia

Assalamualaikum wr. wb
Ada sedikit informasi lagi untuk sobat-sobat setia saya. Informasi kali ini masalah TVRI yang menjadi channel kebanggaan bangsa Indonesia yang menyiarkan Sepak Bola yaitu tepatnya Serie A (Italia). Mengapa saya katakan demikian ? Karena TVRI masih setia dengan acakan BISS dan tidak pernah satu kali pun ganti Bisskey atau rolling Bisskey.

Bisskey TVRI (yang tidak pernah ganti) : 24 08 19 45 62 20 04 45

Tidak seperti channel lain yang sudah mulai mengganti jenis acakannya menjadi Power Vu atau acakan lainnya yang tidak bisa dibuka dengan Bisskey dan harus berlangganan kalau mau menontonnya. Channel yang mengganti acakannya adalah Indosiar (Liga Inggris), SCTV (Liga Inggris dan Liga Champions), dan channel-channel lainnya.
Meskipun hanya Serie A (Italia) di TVRI yang bisa ditonton di satelit Palapa D, tidak usah bingung kalau mau nonton liga-liga yang lainnya. Banyak channel alternative yang menyiarkan Sepak Bola selain Serie A di TVRI. Salah satu channel alternative Liga Inggris adalah Channel Alternative Yang Menyiarkan Liga Inggris 2013/2014. Channel lainnya ada di satelit Thaicom 5, AsiaSat 5, IntelSat 19, NSS 6, dan lain-lain. Jadi, kalau mau menonton Sepak Bola selain di TVRI kita harus berusaha sedikit. Oke kalau belum tau cara tracking satelit nanti akan saya share lagi cara tracking satelit/channel.
Sekian sedikit informasi kali ini, semoga bermanfaat dan Wassalamualaikum wr. wb.

0 Response to "TVRI Menjadi Salah Satu Channel Kebanggaan Masyarakat Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel