Cheat Defense Grand Chase 17 Oktober 2013

Oke, bagaimana kabar kalian semua ? Semoga baik-baik saja. Setelah saya pada post sebelumnya kita membahas "Cheat One Hit Grand Chase 15 Oktober 2013" dan saya ada janji untuk share lagi masalah Cheat Defensenya. Kali ini saya akan share Cheat Defense Grand Chase 17 Oktober 2013.
Masih dalam kondisi yang sama yaitu setelah update pada kamis 10 Oktober lalu, cheat one hit dan defense yang lama udah mati total, namun cara Bypass X-Trap sampai saat ini masih sama. Kalau kami cuma pakai Tuluka dan Engine editan By Jagoneon. Kalau cara bypass semua pasti udah pada tau kan ? Kalau ada yang belum tau silahkan komentar di bawah, dan bagi yang sudah tau cara bypass langsung kita ke tutorial.
Berikut tutorial Cheat Defense Grand Chase 17 Oktober 2013 :
  1.  Pertama kita harus Bypass Xtrap (kalau tidak tau cara Bypass dan belum punya alat masuk sini : Tutorial Bypass Xtrap Grand Chase Eternal 2013 )
  2. Pada Love engine centang "Also scan read-only memory"
  3. Ke Practice
  4. Pakai karakter apa saja.
  5. First Scan 1014028525, akan dapat 1 address. Turunkan dan jangan di apa-apain dulu.
  6. Kemudian Scan lagi 1014028357, kalau dapat banyak address, masuk dulu ke server dan buat room di Dungeon dan lihat apakah ada Value yang berubah. Kalau ada yang berubah, ambil address yang berubah tersebut.
  7. Value pada Address hasil scan pada tahap 3 diganti menjadi : 1214028525
  8. Value pada Address hasil scan pada tahap 4 diganti menjadi : 1214028357
Mengapa tahap 5 dan 6 saya tulis seperti itu, karena value pada address hasil scan pada tahap 3 dan 4 akan berubah ketika kita berada di room. Terimakasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat dan bagi yang ingin Copy Paste harap disertakan sumbernya.

29 Responses to "Cheat Defense Grand Chase 17 Oktober 2013"

  1. visit today gan,,, cheatnya saya download dulu gan,, visit back gan,, salam marjiled

    ReplyDelete
  2. wiiiiich postnya Bermanfaat ....
    jangan lupa kunjungannya dan koen balik : www.inunxz.com

    ReplyDelete
  3. kak tuch scannya pakek cheat egine ya??
    yg versi berapa???

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan cheat engine, tapi pakai "Engine editan By Jagoneon" gan

      Delete
  4. download dimana Engine editan By Jagoneon
    gan kasi tw linknya gan???

    ReplyDelete
  5. seep gan,, tapi ane butuh cheat exp dong

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. waaah belum tau ya, caranya gak ganti dari kemaren gan

      Delete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. gw udah coba kode-kodenya
    tetap ga 1 hit

    ReplyDelete
    Replies
    1. kode di atas emang cheat one hit ya ??
      di atas kan defense -_-

      Delete
  9. keren gan .... kunjungi balik ya di

    http://ahmadsuyadi.blogspot.com/

    ReplyDelete
  10. Assekk.... siap di coba nih ^_^
    http://dj-letong.blogspot.com/

    ReplyDelete
  11. Replies
    1. tutorial by pass masih sama dengan yang kemaren gan

      Delete
  12. yang kemaren ane gatau gan? baru masuk ini blog? :) bantu lah gan

    ReplyDelete
  13. gan cheatnya kira" support gk sama windows 7 ultimate 64bit?

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurut pengalaman saya sih tidak bisa gan, soalnya saya dulu pernah pakai yang 64bit..

      Delete
  14. gan... masuk ke pratice mode maksudnya apa yaa?
    ane masi newbie...

    ReplyDelete
  15. bang,, first scannya uda tapi gk muncul" Addresnya, itu gimana??

    ReplyDelete
    Replies
    1. cb lo scan kode k 2 pasti muncul, tp cm work on practice ga di dungeon, ga d perbarui ma tu org

      Delete
  16. update dong kk :'(

    cara cri address.nya itu gmna iah bang ?

    ReplyDelete
  17. defense ma 1hit work on practice doank, ke dungeon ga work, trus kode nya klu msuk k dugeon bisa berubah kembali sperti semua yg d scan, pin lo brapa gue add ga d terima.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel