Trik Internet Gratis Three AON Semua HP

Assalamualaikum wr. wb.
Halo sobat-sobat Fisma, kali ini saya (Fisma Ananda) akan berbagi trik Internet Gratis Three AON HP (Symbian, Java, Android, dll). Trik ini sudah saya coba, tapi belum saya coba untuk download. Tapi trik ini hanya bisa pakai Aplikasi Handler (Opmin, UC, dll). Tidak bisa pakai BH (Browser HP).
Oke langsung kita ke TKP :
  1. Kartu harus terdaftar paket AlwaysON (AON)
  2. Jika sudah terdaftar, masuk ke tutorial ini :
    • Setting HP :
      • APN : indosat3g
      • Proxy : 217.212.230.99
      • Port : 80
      • Homepage : http://www.opera.com/portal/turbo
    • Setting aplikasi handler :
      • Remove Port : Centang
      • Proxy Type : HTTP
      • Proxy Server : internet.tri.co.id/mobile.turbo.opera-mini.net
Download Opera Mini Handler : 
Untuk Symbian dan Java (.jar dan ada yang di dalam .zip) : 
Untuk Android :
(www.nextwap.net < password handler kalau di perlukan)

Kalau saya sih pakai Opera Mini Handler yang link downloadnya di atas. Trik di atas sudah saya pakai dan sudah saya test di HP Symbian (Nokia E5-00), Java : (Nokia 2700c) dan Android (Sony Xperia ST23i). Beda lokasi beda rasa. Semoga bermanfaat, jika kurang paham silahkan komentar dan yang mau CoPas silahkan sertakan Link Sumber.

9 Responses to "Trik Internet Gratis Three AON Semua HP"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel